Selasa, 10 Desember 2013

Timnas U19 Jadwalkan Pelatnas di Asia Barat Januari 2014





SGJ - Badan Tim Nasional (BTN) menjadwalkan tim nasional Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan di wilayah Asia Barat pada bulan Januari 2014.


Selama berada di sana, BTN merencanakan skuat asuhan pelatih Indra Sjafri menjalani pertandingan uji coba. Dua negara di wilayah Asia Barat dijadwalkan menjadi lawan, yaitu Arab Saudi dan Qatar.
Bagi pemain, pelatih, dan ofisial timnas U-19 yang beragama islam, BTN memberikan kesempatan kepada mereka untuk menjalani ibadah umrah di kota Mekah dan Madinah, Arab Saudi.

Ibadah umrah merupakan bentuk apresiasi, setelah timnas U-19 tampil gemilang di dua ajang Piala AFF U-19 dan babak kualifikasi Piala Asia 2014.

“Insya Allah. Pada 10 Januari, skuat timnas U-19 akan umrah sekaligus menggelar uji coba. Rencananya melawan Arab Saudi dan Qatar. Mohon doanya,” kata Ketua BTN, La Nyalla Mahmud Mattalitti, dalam keterangan pers yang diterima wartawan Selasa (12/11/2013).

Evan Dimas dan kawan-kawan. berhasil meraih gelar juara Piala AFF U-19 di Jawa Timur pada September 2013. Pencapaian itu terasa lengkap dengan pencapaian lolos ke putaran final Piala AFC, di Myanmar pada Oktober 2014.TRIBUNNEWS.COM




 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar