Rabu, 16 April 2014

Garuda Jaya Tour Timur Tengah Menang Lagi Lawan UEA 2 - 1

.
Skuad Garuda Jaya - Timnas U-19 mengan cam di menit 48. Belum membuahkan hasil, tendangan jarak jauh Evan Dimas masih melesat tipis di atas mistar gawang UEA U-19.

UEA-19 malah bisa menyamakan kedudukan kendati kalah jumlah pemain. Gol pada menit 56 itu tercipta berkat sepakan Jassem Johar, menyambut umpan silang mendatar Rashed Ghanim dari sayap kanan.

Timnas U-19 mendapatkan peluang emas di menit 67. Evan Dimas mampu melewati bek-bek UEA U-19, tapi saat hendak menyepak bola ke arah gawang dia kalah cepat dari Almunthery

UEA-19 harus bermain dengan sembilan orang pemain setelah Abdullah Al Noubi diacungi kartu merah karena terlibat insiden dengan Muchlis Hadi pada menit 69.

Timnas U-19 mengancam di menit 74. Dinan Javier mampu mengecoh barisan pertahanan UEA-U-19, tapi sepakannya masih bisa ditangkap oleh Almunthery.

Semenit berselang, Evan Dimas melepaskan sepakan spekulasi yang masih bisa di antisipasi oleh Almunthery.

Dimas Drajat akhirnya bisa membawa timnas U-19 kembali unggul di menit 76. Memanfaatkan umpan terobosan Evan Dimas, dengan tenang Dimas Drajat menceploskan bola ke dalam gawang

Septiam David Maulana melakukan sepakan spekulasi di menit 84. Tapi, upayanya itu masih bisa diantisipasi Almunthery.

Awan Setho melakukan penyelamatan gemilang di menit 86. Dia mampu menepis sepakan jarak jauh Ghanim yang tepat mengarah ke gawang.

Di sisa pertandingan, tak ada lagi gol tambahan. Timnas U-19 pun memetik kemangan dengan skor tipis 2-1.

Dalam pertandingan sebelumnya, timnas U-19 juga mampu memetik kemenangan telak saat menghadapi lawan yang sama. Mereka menang dengan skor akhir 4-1 dalam laga yang dihelat dia hari lalu.
Dikutip dari : Lucas Aditya - detikSport

Yang Dipasang Indra Sjafrie :

 Awan Setho Raharjo ,I Putu Gede Juniarta/ Mahdi Facri, Hansamu Pranata, Ryuji Utomo Prabowo, M Fatchurohman, Paulo Sitanggang , Evan Dimas, M Hargianto/Sandi Hendra, Maldini Pali/Septian David, Muchlis Hadining/Dimas Drajat, Ilham Udin/Finan Yahdian Javier


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar